Minggu, 25 Januari 2009

KEUNTUNGAN TERAPI YANG SIGNIFIKAN

K-Liquid Organic Spirulina dapat:


Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Organic Spirulina menguatkan sistem kekbalan tubuh dan mempertinggi kemampuan tubuh untuk menghasilkan sel-sel baru. Phytonutrient yang luar biasa di dalam spirulina adalah protein pigmen biru bernama phycocyanin.

Phycocyanin bersama dengan chlorophyll, memberi warna hijau biru gelap. studi membuktikan bahwa Phycocyanin mempengaruhi tungkai-tungkai sel yang ditemukan di sum-sum tulang.
Tangkai-tangkai sel adalah pemberi isyarat sel darah putih yang membentuk sistem kekbalan tubuh dan sel darah merah yang mengoksigenisasikan tubuh.

Mengkonsumsi sebagian kecil dari spirulina membantu membangun sistem kekbalan tubuh baik humoral maupun selular. Spirulina juga mempercepat produktivitas sistem humoral ( Antibody dan Sitoksin) Yang menjadikan tubuh terjaga dari virus-virus yang menyerang. lebih dari itu, Spirulina juga mengatur sel-sel kunci dan meningkatkan fungsi kemampuan mereka untuk meringankan bebas stress yang disebabkan oleh racun-racun lingkungan.


Berperan dalam Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan adalah tidak mudah, oleh karena itu Spirulina lebih membantu dalam masalah ini .
Nutrisi tinggi yang terkandung dalam spirulina adalah Protein komplit, Beta Carotene, Vitamin B, Mineral,GLA, Enzim-enzim, dan Nutrisi Mikro.
Mengkonsumsi Spirulina sebelum makan dapat membantu kita untuk menhaan nafsu makan maka kita tidak akan terasa lapar pada waktu yang lain.

Ketika kita merasa lapar ketika cadangan makanana Glukosa darah dan asama amino yang dibutuhkan tubuh berkurang, maka sangat penting untuk menjaga cadangan ini tetap tinggi ketika berdiet. Polysaccharides di dalam Spirulina menambah Glukosa darah, Zat-zat yang dimiliki Spirulina Komplit dan merupakan protein yang mudah dicerna, menghasilkan Asam Amino essensial,. Asam Amino Phenyllanine yang ditemukan di Spirulina berguna untuk mencegah nafsu makan dengan cara beraksi di pusat otak. mengkonsumsi Spirulina untuk memenuhi nafsu makan kita adalah cara yang sehat dan aman untuk menurunkan berat badan.

Memberikan Kemampuan Bioval Zat Besi dan Menyembuhkan Anemia

Spirulina adalah makanan yang mengadung zat besi paling banyak mengandung kurang lebih 20 kali lebih banyak dari zat besi makanan lain. zat besi yang terkandung dalam Spirulina lebih mudah diserap oleh tubuh manusia dan dua kali lebih mudah diserap dibandingkan zat besi yang terkandung dalam sayuran dan daging.

para pakar telah menyebutkan bahwa pigmen biru Spirulina, Phycocyanin, bentuk zat besi yang lebih dari makanan lainnya.

kemampuan Bioval tinggi yang dimiliki zat besi Spirulina membantu manusia untuk memulihkan tubuh dari anemia. Studi telah membuktikan bahwa Spirulina mendukung pertumbuhan dan produksi Lactobacillus yang beguna bagi tubuh. Spirulina yang mudah dicerna ini membolehkan penderita malnutrisi dan malbsorbsi untuk menyerap sari makanan lebih efektif.

Kekurangan zat Besi adalah hal yang paling umum diidap wanita yang kurang dalam mengkonsumsi makanan. waita juga kehilangan zat besi ketika menstruasi. Spirulina akan membantu mengobati kekurangan ini secara lebih baik daripada suplemen yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar