Minggu, 25 Januari 2009

FUNGSI SPIRULINA


Formulasi Spesial

K-Liquid Organic Spirulina adalah nutrisi cairan yang mengandung organ pertumbuhan Spirulina (Arthospira Plantesis) dari Amerika Serikat. Ia adalah makanan yang aman dan suplemen yang ideal untuk semua umur dan seluruh aktifitas. karena liquid Organic Spirulina tersedia dalam bentuk cair, nutrisi-nutrisi yang dikandungnya sangat mudah untuk dicerna, ini menghasilkan keuntungan-keuntungan langsung bagi tubuh.

K-Liquid organic Sipurlina diformulasikan dengan proses pembuatan yang khusus, yang melindungi dan memelihara khasiat-khasiat dari bahan-bahan alami.

Penambah Tenaga

Binatang hidup menyimpan energy sebagai karbohidrat yang harus diubah ke Glikogen untuk menjadi energy, Spirulina menyimpan energinya sebagai Glikogen sehingga membutuhkan hanya sedikit pencernaan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengahasilkan energi. K-Liquid organics Spirulina adalah pembangkit energi yang menghasilkan energi lebih cepat bagi semua orang.

Pembersih Alami

K-Liquid Organics Spirulina adalah cairan pembersih alami. Ia membersihkan dan menetralisirkan racun dari organ dalam tubuh dan membantu membersihkan racun dari tubuh. Spirulina adalah salah satu dari sedikit suplemen protein yang tidak membentuk kelenjar dalam usus.
K-Liquid Organics Spirulina juga merangsang kekebalan tubuh dan membantu menghapus infeksi dalam organ tubuh yang disebabkan oleh bakteri.

Makanan Penyeimbang

K-Liquid Organics Spirulina memberikan keseimbangan makanan untuk orang dewasa dan anak-anak. cairan ini juga dapat membantu orang yang mempunayi masalah dengan pencernaan dan memberikan serat hijau untuk yang tidak menyukai sayuran. K-liquid Organics Spirulina terdapat dalam kemasan sachet 15 ml. sehingga dapat diminum kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar