Minggu, 25 Januari 2009

APA ITU SPIRULINA

Apakah Spirulina itu?

ALGA HIJAU-BIRU

Spirulina adalah sebuah alga hijau-biru yang mempunyai kandungan gizi alami tinggi yang menakjubkan. Spirulina juga adalah tanaman yang mengandung sumber natural vitamin B-12 terbanyak di dunia, mempunyai 70% asam amino dan mengandung keseluruhan aneka warna dan carotene yang alami dan Xanthophylls Phytopigment.
Spirulina mempunyai dinding sel yang halus, yang terbuat dari gula dan protein kompleks. Alga ini lain daripada alga yang lainnya karena ia mudah dicerna.

MAKANAN YANG AMAN DAN BANYAK MENGANDUNG GIZI

Spirulina diberikan kepada orang dewasa dan anak-anak yang kekurangan gizi. Spirulina digunakan sebagai obat untuk memperbaiki daya tahan tubuh mereka terhadap efek radiasi dan kesakitan. penting untuk di catata, dalam semua kasus tersebut, jarang terdapat laporan tentang kealergian terhadap obat ini.

Spirulina adalah salah satu sumber konsentrat gizi alami yang paling dikenal. Spirulina mengandung semua Asam Amino, kaya akan khlorophyll, beta carotene, dan ko-faktornya serta Phythochemichal bergizi lainnya. Spirulina adalah makanan hijau yang lebih kaya "Gama Inelonic Acid (GLA)dari makanan hijau lainnya. GLA berperan sebagai anti Inflamasi-faktor yang membuat orang terlalu berlebihan atau sering marah dan mengurangi gejala-gejala encok.

1 komentar:

  1. makasih gan atas info nya :D
    jgn lupa mmpir d blog ane
    rudingakak.blogspot.com

    BalasHapus